Kolaborasi dengan Wakil Gubernur Penajam Paser Utara – Kalimantan

Pada hari Senin, 8 Juni 2020, dengan penuh rasa kebanggaan dan penuh hormat, MSDI telah diundang oleh Wakil Gubernur Penajam Paser Utara (PPU) yaitu Ir.H.Hamdam untuk membahas beberapa program kedepan dan cara  sistem kerja kami secara profesional. Dengan segenap perwakilan MSDI yang berada di Kalimantan yang dipimpin oleh Manager Pemasaran Regional kami untuk area Kalimantan yaitu Iqbal Govinda, telah mantap menjelaskan secara umum bagaimana cara kerja kami dan peluang usaha di wilayah Penajam Paser Utara tersebut. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan produk perusahaan seperti jasa pemetaan dengan drone, jasa pengukuran topografi, maupun survei dengan Lidar.

Tak luput dari itu, MSDI juga ingin mengetahui bagaimana cara prosedur pengajuan izin kerja bilamana MSDI mendapatkan proyek di area tersebut. Karena MSDI melihat peluang bisnis yang cukup besar di Penajam Paser Utara dan memungkinkan untuk memerlukan produk yang kami suguhkan. Terlihat dari antusiasnya audience dan para tamu yang hadir, membuat tim MSDI sangat optimis bahwa kami akan melebarkan usaha ke seluruh pelosok di Indonesia tanpa terkecuali. Hal ini membuat kami sangat yakin dapat memenuhi kebutuhan pasar di era saat ini yang mana serba digital dan modern. Produk yang kami tawarkan pun adalah teknologi terkini dan canggih dalam bidangnya.

MSDI mampu memberikan kualitas terbaik dan menjamin hasilnya. Oleh karena itu, MSDI optimis dan gigih  bahwa dapat melebarkan sayap nya ke kanca nasional maupun internasional.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *